Representa Las Siguientes Funciones

Espressa en metros las distancia siguientes.5km,12 dan,5m

Daftar Isi

1. Espressa en metros las distancia siguientes.5km,12 dan,5m


1 km = 1000 m

1 hm = 100 m

1 dam = 10 m

Q n A:

5 km = 5000 m

hope it helps ;))


2. ¡Haz las siguientes preguntas!1. ¿Qué tan grande es el área marítima de Indonesia?​


Jawaban:

Indonesië is die grootste eiland in die wêreld. Indonesië strek van Sabang na Merauke en het 17.499 eilande met 'n totale oppervlakte van ongeveer 7,81 miljoen km2. Van die totale oppervlakte is 3,25 miljoen km2 oseaan en 2,55 miljoen km2 die eksklusiewe ekonomiese sone.

Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia. Terbentang dari Sabang hingga Merauke, Indonesia memiliki 17.499 pulau dengan luas total wilayah Indonesia sekitar 7,81 juta km2. Dari total luas wilayah tersebut, 3,25 juta km2 adalah lautan dan 2,55 juta km2 adalah Zona Ekonomi Eksklusif.

Maaf Kalo Salah


3. Jelaskan yang dimaksud las smaw, las asetelin las tig las mig


las smaw adalah las smaw las asetelin adalah las asetelin las tig adalah las tig las nih adalah las mig


4. apa perbedaan las listrik dengan las asetilin


pada las listrik menggunakan sumber listrikyang akan digunakan untuk melelehkan  elektrodanya sedang las asetilin menggunakan campuran C2H2 dengan gas O2 dengan atau tanpa logam pengisi.

5. simbol dasar pengelasan yang berbentuk O mempunyai arti ..A) las filletB) las butt tirusC) las plugD) las klemE) las titik


.E) LAS TITIK
#MAAF BANGET KLO SALAH

6. 12. Los siguientes eventos que indican que una fuerza puede hacer que un objeto se mueva son ____ A. Los imanes atraen las uñas pequeñas. B. Realización de obras con plastilina C.La roca que se rompe con un martillo D. Coche abollado después de un accidente


Jawaban:

C. La roca que se rompe con un martillo

Penjelasan:

semoga bermanfaat


7. Por que o uso crescente de recursos hídricos associado ao consumo representa um problema ambiental ​


Arti : Mengapa penggunaan sumber daya air bulan sabit yang terkait dengan cunsumo merupakan masalah lingkungan.

sumber : google translate
bahasa : Spanyol

8. Apa bedanya kawat las Kuningan dengan kawat las stainless


Jawaban:

Stainless steel dan kuningan adalah paduan logam yang digunakan dalam perlengkapan pencahayaan, perangkat keras pintu, bingkai gambar, kandil dan barang-barang dekoratif lainnya.

perbedaannya:

Kuningan = suatu perpaduan yang dari tembaga dengan seng. Kuningan dapat memiliki jumlah seng atau unsur lain yang bervariasi. Berbagai campuran ini menghasilkan berbagai macam sifat dan variasi warna.

stainless steel = memiliki penampilan putih keperakan yang sering dipoles hingga bersinar cemerlang. Meskipun namanya, barang-barang stainless steel dekoratif dapat menghitam karena korosi atau karat sederhana

#ayobelajar

Jawaban:Stainless steel dan kuningan adalah paduan logam yang digunakan dalam perlengkapan pencahayaan, perangkat keras pintu, bingkai gambar, kandil dan barang-barang dekoratif lainnya.

perbedaannya:

Kuningan = suatu perpaduan yang dari tembaga dengan seng. Kuningan dapat memiliki jumlah seng atau unsur lain yang bervariasi. Berbagai campuran ini menghasilkan berbagai macam sifat dan variasi warna.

stainless steel = memiliki penampilan putih keperakan yang sering dipoles hingga bersinar cemerlang. Meskipun namanya, barang-barang stainless steel dekoratif dapat menghitam karena korosi atau karat sederhana


9. perbedaan las listrik dan las asetelin?


Las listrik
Las busur listrik adalah salah satu cara menyambung logam dengan jalan menggunakan nyala busur listrik yang diarahkan ke permukaan logam yang akan disambung. Pada bagian yang terkena busur listrik tersebut akan mencair, demikian juga elektroda yang menghasilkan busur listrik akan mencair pada ujungnya dan merambat terus sampai habis

Las asetelin
Pengelasan dengan oksi asetilin adalah proses pengelasan secara manual dengan pemanasan permukaan logam yang akan dilas atau disambung sampai mencair oleh nyala gas asetilin melalui pembakaran C2H2 dengan gas O2 dengan atau tanpa logam pengisi.

10. Sebutkan fungsi las ikat pada pengikatan sambungan las ! *


Jawaban:

untuk mempertahankan bentuk sambungan yang di buat, juga di gunakan untuk menghindarkan bahan yang di las dari perubahan bentuk yg besar pda benda.

Penjelasan:

maaf jika sala^^


11. Convierte en fracciones comunes los siguientes números decimales y simplifica hasta la fracción irreducible


Jawaban:

where's the question?

Penjelasan dengan langkah-langkah:

I'll answer in the comments section

"Convert the following decimal numbers to common fractions and simplify them to non-simplified fractions"

Well- i understand your question, but where is the decimal numbers? i can't finish it without a complete question ^^


12. jelaskan fungsi las cacat dalam kerja las ​


Jawaban:

untuk menghilangkan kecacatan pada benda yang di las

Penjelasan:

semoga aja beneerrrrr

Jawaban:

untuk menghilangkan cacat pada benda yg di las


13. 5 perbedaan las karbit dan las listrik


1.Las karbit biasanya untuk menyambung dua logam dari bahan besi / aluminium dengan ketebalan di bawah 2 mm. Sedangkan Las Listrik adalah untuk menyambung berbagai jenis logam dengan ketebalan min 2 mm.

2.Soal kekuatan, jelas las listrik lebih kuat daripada las karbit. Namun, las listrik tidak bisa menangani bahan tipis, temperaturnya yang kelewat tinggi bisa melelehkan bahan yang akan dilas.

3.Untuk masalah kerapian sambungan dan kekuatan sambungan sebenarnya tergantung dari skill tukang las nya. Sebab dalam tidaknya akar las itu tergantung sama cara dan posisi pembakaran elektroda.



Maaf kalau tidak lengkap

14. Apa perbedaan las listrik dan las asetilin


PENGERTIAN LAS LISTRIK

Las busur listrik adalah termasuk suatu proses penyambungan logam dengan menggunakan tanaga listrik sebagai sumber panas. Jenis sambungan las dengan las busur listrik ini adalah merupakan sambungan tetap/permanen.

Pengertian Las Asitelin


Pengelasan dengan oksi asetilin adalah proses pengelasan secara  manual dengan pemanasan permukaan logam yang akan dilas atau disambung sampai mencair oleh nyala gas asetilin melalui pembakaran C2H2 dengan gas O2 dengan atau     tanpa  logam  pengisi.



15. 5. Uraikan perbedaan antara las smaw, las oaw, las gtaw (tig)dan las gmaw (mig)​.


Jawaban:

SMAW merupakan salah satu tipe pengelasan yang memakai loncatan electron( busur listrik) sebagai sumber panas buat pencairan logam.

GMAW( Gas Metal Arc Welding) ialah proses penyambungan 2 buah logam ataupun lebih yang sejenis dengan memakai bahan tambah yang berbentuk kawat gulungan serta gas pelindung lewat proses pencairan.

Gas tungsten arc welding( GTAW) merupakan proses las busur yang memakai busur antara tungsten elektroda( non mengkonsumsi) dan titik pengelasan.

SAW merupakan salah satu tipe las listrik dengan proses memadukan material yang dilas dengan metode memanaskan serta mencairkan metal induk serta elektroda oleh busur listrik yang terletak diantara metal induk serta elektroda.


16. Perbedaan las listrik dan las karbit


las listrik itu panas yang diperoleh untuk proses pelelehan diperoleh dari perbedaan tegangan antara ujung tangkai las dengan benda yang akan di las kalau las karbit panas yang diperoleh dari gas karbit (mungkin)

17. POR QUE O USO CRESCENTE DE RECURSOS HIDRICOS ASSOCIADO AO CONSUMO REPRESENTA UM PROBLEMA AMBIENTAL?​


karena air terus dipakai terus menerus sehingga sekarang tinggal 3% air di bumi . sementara kebutuhan manusia akan air semakin meningkat dari tahun ke tahun.maka di masa yang akan datang harus dicari energi alternatif nya agar kebutuhan air bersih dapat terpenuhi


18. dilihat dari sumber panas yang dihasilkan, jenis las dapat dibedakan sebagai berikut,kecuali...a. las listrik b. las asetilenc. las tempad. las gorese. las titik


c. las tempa
maaf kalau sakah dan semoga membantu...

19. Apa perbedaan antara las listrik dengan las AC telin


Jawaban:

pada las listrik menggunakan sumber listrikyang akan digunakan untuk melelehkan elektrodanya sedang las asetilin menggunakan campuran C2H2 dengan gas O2 dengan atau tanpa logam pengisi.


20. 20. Otomatisasi, representa data, generalisasipola, dan lain-lain yang terkait denganpemecahan masalah dalam ....a. komputasi c. mengekplorasib. konsepd. praktik​


Jawaban:

a. komputasi

Penjelasan:

semoga membantu ;)

jadikan jawaban terbaik ya !


Video Terkait Topik Diatas


Post a Comment