Reptil Muy Similar Al Lagarto Pero De Enormes Dimensiones Crucigrama

ini artinya apa ya? No sé noto muy bien :( pero creo que hiciste un buen trabajo :3

Daftar Isi

1. ini artinya apa ya? No sé noto muy bien :( pero creo que hiciste un buen trabajo :3


Jawaban:

itu kmu soal dari sekolah kah?


2. Tolong terjemahkan••••Hoy habrá partido de fútbol. Y hay 300 espectadores de fútbol, ​​pero no pueden venir 67 espectadores de fútbol, ​​entonces más 45 espectadores de fútbol, ​​¿cuántos espectadores de fútbol hay?​


Jawaban:

Hari ini akan ada pertandingan sepak bola. Dan ada 300 penonton sepak bola, tetapi 67 penonton sepak bola tidak bisa datang, jadi lebih dari 45 penonton sepak bola, ada berapa penonton sepak bola?

Hari ini akan ada pertandingan sepak bola. Dan ada 300 penonton sepak bola, tetapi 67 penonton sepak bola tidak bisa datang, jadi lebih dari 45 penonton sepak bola, ada berapa penonton sepak bola?

Dari google translate jujur itu gk tau bahasa apaan soalnya


3. No traduzcas, amigo. Yo sólo quería decirte. Estoy muy decepcionado de que no me valoraran en mi grupo de estudio :( . Eso es todo y gracias :D


Jawaban:

Despacito , wkwkkwkw

Penjelasan:

Btw thanks poinnya yaaaaaa:)

Jawaban:

ngomong apa sih gak ngerti aq


4. di mana sajakah informasi bisa di perolah


di koran majalah internettv, jaringan sosial ,buku , dan radio

5. wa muy hamang leh apa artinya


gimana kabar anda apakah baik

6. Tujuan memperolah benda


tujuannya supaya benda tersebut menjadi barang yg lebih berguna

7. Lo siento mucho (Farru), pero me voy Porque a tu lado me di cuenta que nada soy Y me cansé de luchar y de guerrear en vano De estar en la línea de fuego y de meter la mano Acepto mis errores, también soy humano Y tú no ve' que lo hago porque te amo Pero ya (Ya) no tengo más na' que hacer aquí (aquí) Me voy, llegó la hora 'e partir (partir) De mi propio camino, seguir lejos de tiTerjemahkan Dalam bahasa indonesia!=> No Ngasal=> Ngasal akan terkutuk​NT: ada yang bisa?


Jawaban:

Aku sangat menyesal (Farru), tapi aku pergi Karena di sisimu aku menyadari bahwa aku bukan apa-apa Dan aku lelah berjuang dan berperang dengan sia-sia Berada di garis api dan meletakkan tanganku di dalam Aku menerima kesalahanku , saya juga manusia Dan Anda tidak melihat bahwa saya melakukannya karena saya mencintaimu Tapi sekarang (Sekarang) saya tidak punya hal lain untuk dilakukan di sini (di sini) saya pergi, waktunya telah tiba untuk pergi (pergi) Dari jalanku sendiri, menjauh darimu

Penjelasan:

semoga membantu anda ya

maaf klo salah


8. Si llamamos “A” al gen del cabello normal y “a” al gen de la calvicie. el gen “a” es dominante en el hombre y recesivo en la mujer. Si se casa un hombre calvo con características heterocigoto, con una mujer de cabello normal pero portadora del gen de la calvicie. a. ¿qué probabilidad existe que tenga hijas calvas? b. ¿una hija portadora? c. Como serán los hijos si se cruza una mujer de F1 con un hombre de F1?


Jawaban:

SORRY..

Unknow understand how the question from you:'(

Jawaban:

b.

Penjelasan:

maaf kalau salah


9. Apa arti reptil definisi reptil?


Reptil (binatang melata) adalah sebuah kelompok hewan vertebrata yang berdarah dingin dan memiliki sisik yang menutupi tubuhnya.
Reptil adalah salah satu jenis vertebrata atau hewan yang memiliki tulang belakang ,  berdarah dingin dan memiliki sisik yang menutupi tubuhnya.
Semoga membantu "-"

10. energi kimia diperolah dari?


menurut ana ya energi kimia diperoleh dari
1.makhluk hidup:hasil pembakaran makanan
2.benda mati:bahan bakar

11. reptil reptil apa yang hanya kalian bisa lihat lewat mimpi?​


Jawaban:

reptil pacar

Penjelasan:

ok

-buaya

-ikan

-beruang

-kucing

-ayam

-gajah


12. Terjemahkan ke dalam bahasa inggris! "Ini adalah Pero. Dia adalah anjing kecilku. setiap sore aku dan Pero selalu bermain di taman.


This is Pero. He is my little dog. every evening me and Pero always play in the park

semoha membantuthis is pero. he's my little puppy. pero and i always play in the park every afternoon

13. keberhasilan seorang pengusaha dapat diperolah dengan​


Jawaban:

keberhasilan seorang pengusaha dapary diperoleh dengan usaha dan kerja keras serta niat yang sungguh2 dalam menjalankan usaha serta teliti dalam memahami pasar dan keadaan konsumennya.

semoga membantu


14. Cara memperolah konstitusi


Cara memperoleh konstitusi ada beberapa macam :
1. Cara pemberian (Grants)
2. Cara pembuatan dengan sengaja (Deliberate Creation)
3. Cara Revolusi (Revolution)

15. Bagaimana seseorang memperolah haknya


Jawaban:

Dengan cara melaksanakan kewajiban nya dengan baik.

Jawaban:

dengan melakukan kewajibannya dan semua tugas tugas yang penting

jadikan jawaban yang terbaik


16. Sebutkan 3 jenis:-Reptil Herbivora -Reptil Omnivora -Reptil Karnivora


Herbivora:
- Cicak
- Iguana

Karnivora:
- Buaya
- Komodo
- Ular

Omnivora:
- Kura - kura
- Tikus
- Burung gagak

Semoga membantu ^^

17. Apa itu MuX/Px=Muy/Py?


keseimbangan konsumen

18. Lo siento mucho (Farru), pero me voy (Eh)Porque a tu lado me di cuenta que nada soy (Eh-ey)Y me cansé de luchar y de guerrear en vanoDe estar en la línea de fuego y de meter la manoAcepto mis errore', también soy humanoY tú no ve' que lo hago porque te amo (Pum-pum-pum-pum)Pero ya (Ya) no tengo más na' que hacer aquí (Aquí)Me voy, llegó la hora 'e partir (Partir)De mi propio camino, seguir lejos de titolong artikan ke bahasa Indonesia dan Inggris!​


Jawaban:

Penjelasan:

inggris :

I'm so sorry (Farru), but I'm leaving (Eh)

Because by your side I realized that I am nothing (Eh-ey)

And I got tired of fighting and fighting in vain

To be in the line of fire and reach out

I accept my mistakes, I'm also human

And you don't see 'I do it because I love you (Pum-pum-pum-pum)

But I don't have anything else to do here (here)

I'm leaving, it's time to leave

From my own way, keep away from you

Indonesia :

Maafkan aku (Farru), tapi aku pergi (Eh)

Karena di sisimu aku menyadari bahwa aku bukan apa-apa (Eh-ey)

Dan saya bosan berkelahi dan berkelahi dengan sia-sia

Untuk berada di garis api dan menjangkau

Saya menerima kesalahan saya, saya juga manusia

Dan kamu tidak melihat 'Aku melakukannya karena aku mencintaimu (Pum-pum-pum-pum)

Tapi saya tidak punya hal lain untuk dilakukan di sini (di sini)

Aku pergi, saatnya pergi

Dari caraku sendiri, jauhi kamu

SEMOGA MEMBANTU

 

Penjelasan:

Lo siento mucho (Farru), pero me voy (Eh)

Saya hanya ingin tahu tentang nada kedelai (Eh-ey)

Y can cané de luchar y de guerrear en vano

Lihat semua yang ada di fuego dan meter lagi

Acepto mis errore ', también soy humano

Anda tidak perlu melakukan apa pun (Pum-pum-pum-pum)

Pero ya (Ya) tidak ada tengo más na 'que hacer aquí (Aquí)

Me voy, llegó la hora 'e partir (Partir)

Yang terakhir adalah camino, Anda hanya perlu

Jadi, bidik dan tembak pergi

Aku belum pernah terjaga sejauh ini

Tidak, tidak ada seorang pun selain saya yang bisa menyelamatkan saya

Dan saya sedang dalam perjalanan

Bulan darah sedang naik (Is on the rise, na-na)

Api membakar di mataku (Api membakar di mataku)

Tidak, tidak ada seorang pun selain saya yang bisa menyelamatkan saya

Dan saya sedang dalam perjalanan

saya sedang dalam perjalanan

Semua orang menjaga saya tetap aman

Semua orang menjaga saya tetap aman

Semua orang menjaga saya tetap aman

Semua orang, semua orang di jalan saya

Jadi, bidik dan tembak pergi

Aku belum pernah terjaga sejauh ini

Tidak, tidak ada seorang pun selain saya yang bisa menyelamatkan saya

Dan saya sedang dalam perjalanan

Bulan darah terus meningkat

Api membakar di mataku

Tidak, tidak ada seorang pun selain saya yang bisa menyelamatkan saya

Dan saya sedang dalam perjalanan


19. Bagaimana cara memperolah keputusan bersama


Jawaban:

Keputusan bersama bisa diambil dengan dua cara, yaitu dengan cara musyawarah untuk mencapai mufakat, dan pemungutan suara terbanyak. Pemungutan suara terbanyak diambil jika musyarah yang dilakukan tidak dapat mencapai mufakat.


20. nilai yang dapat diperolah kewirausahaan


nilai ekonomi, karna berhubungan dengan perdagangan

Video Terkait Topik Diatas


Post a Comment