Mínimo Común Múltiplo De 5 Y 3

El minimo comun multiplo de 16 26 13

Daftar Isi

1. El minimo comun multiplo de 16 26 13


mcm for 16 26 n 23

16 = 2⁴
26 = 2 .13
23 = 1.23

mcm = 2⁴ . 13 . 23 = 4784

2. Segitiga abc Panjang ab sejajar dengan de Ab = 5, DE= 3, CE=x, EB=y Berapa perbandingan x:y


Panjang AB // DE, AB = 5, DE = 3, CE = x, dan EB = y, maka perbandingan x : y adalah 3 : 2.

Hasil tersebut diperoleh dari kesebangunan dua segitiga yang kemungkinan gambarnya yang tampak pada lampiran.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Sifat-sifat atau syarat kesebangunan

Panjang sisi-sisi yang bersesuaian pada bangun-bangun tersebut memiliki perbandingan yang senilai.Sudut-sudut yang bersesuaian pada bangun-bangun tersebut sama besar.

Diketahui :

AB // DE

AB = 5

DE = 3

CE = x

EB = y

Ditanya :

Perbandingan x : y.

Penyelesaian :

Sisi-sisi yang bersesuaian senilai

AB dengan DE

AC dengan CD

BC dengan CE

Menentukan perbandingan x dan y

BC = x + y

[tex]\begin{aligned} \frac{DE}{AB} & = \frac{CE}{BC} \\ \frac{3}{5} & = \frac{x}{x + y} \end{aligned}[/tex]

Dengan demikian,

x = 3

x + y = 5

3 + y = 5

     y = 5 - 3

     y = 2

Jadi perbandingan x dan y adalah 3 : 2.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang kesebangunan → brainly.co.id/tugas/50127624

#BelajarBersamaBrainly


3. Guys menurut kalian jawabannya apa ya comen y a.inggris bukan guys


maksud dari pertanyaan diatas apa ya?

4. carilah 5 larangan dari pancasila (molimo) ​


Jawaban:

Tidak Boleh melakukan kekerasan Tidak Boleh Mencuri. Tidak Boleh Dengki. Tidak Boleh Berbohong. Tidak Boleh Mabuk Minuman Keras.


5. (A) DE = 6 cm, EF = 5 cm, DF = 3 cm(B) DE = 5 cm, EF = 6 cm, DF = 3 cm(C) DE = 6 cm, EF = 3 cm, DF = 5 cm(D) DE = 5 cm, EF = 3 cm, DF = 6 cm​


Jawaban:

D) DE 5 cm, EF = 3 cm, DF = 6 cm

Jawaban:

D.DE =5cm, EF =3cm, DF =6cm

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Bentuk segitiga ABC kongruen atau sama

dengan segitiga DEF maka:

•Panjang sisi DE =5cm

Panjang sisi EF =3cm

Panjang sisi DF=6cm

Jawaban yang tepat adalah D.

#semoga membantu

#semangat belajar

##No copas

##NO Ngasal


6. Turunan dari.(6x' hr" - 5 - 3) de​


Jawaban:

aku pun ta tau shsbshevehsu sgshsv tanya di google


7. Malem... aku mau nanya.. apa yang dimaksud dengan De jure dan De Facto..? Aku bakal berterima kasih dan memberi 5 bintang.. buat yang paling jelas aku nandain sebagai yang terbaik..(y)


Istilah de facto dan de jure digunakan sebagai ganti kata "pada prinsipnya" dan "pada praktiknya", ketika orang menggambarkan situasi politik. Semoga membantu :)De Facto adalah pengakuan yang diberikan oleh suatu negara kepada negara lain yang telah memenuhi unsur-unsur negara.
De Jure adalah terhadap suatu negara secara resmi berdasarkan hukum dengan segala konsekuensi atau pengakuan secara internasional.

8. Kok saya nyari nada minor Coman 5 kan ditulis nya kan 10 sama nada minor Coman 5 juga gw mau nya 10 perbaiki ya jangan salah lagi " terima kasih "


tanya bah google oke ba pak

9. 3. Garis DE menghubungkan titik D(4, -5) dan titik E(4,7). Garis DE tersebut adalah .... a. memotong sumbu yb. sejajar sumbu xc. sejajar sumbu yd. memotong sumbu x​


Jawaban:

Semoga membantu

maaf kalau salah


10. kedudukan gari DE dengan D(0,-5) dan E(0,8) terhadap sumbu y adalah​


pembahasan:

lihatlampiran.

kedudukan garis DE dengan D(0,-5) dan E(0,8) terhadap sumbu y adalah :

garisDEterletakPADASUMBUY.

BERHIMPITAN.


11. cabang cabang biologi minimao 5​


Jawaban:

Anatomi : mempelajari tentang struktur tubuh dalam dari makhluk hidup.

Morfologi : mempelajari tentang struktur tubuh luar dari makhluk hidup.

Fisiologi : mempelajari tentang fungsi tubuh baik secara anatomi maupun    morfologi

Ekologi : empelajari tentang interaksi yang terjadi antara makhluk hidup dengan lingkungannya maupun interaksi antar sesama makhluk hidup di muka bumi

Taksonomi : mempelajari tentang pengklasifikasian atau penggolongan makhluk hidup.

Penjelasan:

Jawaban:

1. Sitologi

2. Histologi

3. Botani

4. Zoologi

5. Ekologi

6. Taksonomi

7. Entomologi

Penjelasan:

1. Sitologi adalah cabang ilmu biologi yang mempelajari tentang sel, bagian bagian serta fungsi sel

2. Histologi adalah ilmu yang mempelajari tentang jaringan. Jaringan merupakan kumpulan sel yang memiliki bentuk dan fungsi yang sama

3. Botani adalah ilmu yang mempelajari tentang dunia tumbuhan.

4. Zoologi adalah cabang ilmu biologi yang mempelajari tentang dunia hewan.

5. Ekologi adalah cabang ilmu biologi yang mempelajari ekosistem, interaksi makhluk hidup dan lingkungan.

6. Taksonomi adalah ilmu yang mempelajari tentang klasifikasi atau pengelompokan makhluk hidup

7. Entomologi adalah ilmu yang mempelajari tentang serangga

Mapel : Biologi

Kelas : X SMA

Kata kunci : Cabang ilmu biologi

Materi : Metode ilmiah dan cabang ilmu biologi


12. Kedudukan garis DE dengan D(0,-5) dan E(0,8) terhadap sumbu Y adalah​


Jawaban:

sejajar

Penjelasan dengan langkah-langkah:

kedudukan DE terhadap sumbu y adalah sejajar


13. BISMILLAH 3!20 × 5 - 8 =note kok Brainly sekarang sepi ya? No ngasalNo Comen​


~ Faktorial & Operasi Hitung

________________________________

Pembahasan :

1. ) Penyelesaian :

[tex]3![/tex]

[tex] = 3 \times 2 \times 1[/tex]

[tex] = 6[/tex]

2. ) Penyelesaian :

[tex]20 × 5 - 8[/tex]

[tex] = (20 × 5 )- 8[/tex]

[tex] = 100 - 8[/tex]

[tex] = 92[/tex]

Kesimpulan :

Jadi, nilai dari 3! dan 20 × 5 - 8 secara berturut-turut adalah 6dan 92

« Penyelesaian Soal »[tex] \: [/tex][ Soal 1 ]

3!

= ( 3 × 2 × 1 )

= ( 6¹ )

= 6

20×58

=( 20 × 5 ) – 8

= ( 100 – 8 )

= 92

_Inti_Jawaban_Hasil=6Hasil=92

Semoga Bisa Bermanfaat-!


14. please nanti aku like aku kasih bintang 5 dan comen ​


Jawaban:

26.D

27.B

28.A

29.C

30.B

Penjelasan:

maaf kalau salah


15. quizz34+22-3=21×5:2=ket =( no comen) sudah kah?? puas-_?​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

33 + 22 - 3

= 55 - 3

= 52 ✅

21 × 5 ÷ 2

= 105 ÷ 2

= 52.5


16. FUNCIONES TRIGONOMÉTRICAS Dada la ecuación y=5sen(3x+2π)+4 indique: 1. Amplitud, desface y periodo. 2. Dominio y rango. 3. Donde presenta máximos y mínimos.


Fungsi Trigonometri

[tex]y = a \sin(k\pi + n) + b \\ a = amplitudo \\ periode = \frac{2\pi}{k} \\ y_{min} = - a + b \\ y_{max} = a + b \\ [/tex]

Pembahasan

Diketahui:

Fungsi Trigonometri y = 5 sin(3x + 2π) + 4

Ditanya:

1. Amplitudo dan Periode

2. Range dari y

3. Nilai y maksimum dan y minimum

Penyelesaian:

[tex]y = 5 \sin(3x + 2\pi) + 4\\ \\ 1. \\ amplitudo = 5 \\ periode = \frac{2\pi}{3} = {120}^{ \circ} \\ \\ 2. \\ range \: \: dari \: \: y \: \\ - 1 \leqslant \sin(3x + 2\pi) \leqslant 1 \\ - 1 \leqslant 5\sin(3x + 2\pi) + 4\leqslant 9 \\ \\ 3. \\ y_{min} = - 5 + 4 = - 1 \\ y_{max} = 5 + 4 = 9 \\ \\ [/tex]

Pelajari Lebih Lanjut

Persoalan trigonometri mendasar lainnya brainly.co.id/tugas/15359538

Kasus unik mencari nilai tangen dari cosinus jumlah dan cosinus selisih dua sudut brainly.co.id/tugas/11618

Menghitung nilai cosinus selisih dua sudut pada segitiga siku-siku brainly.co.id/tugas/4188844

8. Variasi soal dari pembagian cosinus jumlah dua sudut dengan cosinus selisih dua sudut brainly.co.id/tugas/4610080

--------------------------------------------------------------

Detail Jawaban

Kelas          : XI

Mapel        : Matematika

Bab            : Trigonometri

Kode          : 11.2.2.1

Kata Kunci : Fungsi Trigonometri y = 5 sin(3x + 2π) + 4

#AyoBelajar


17. dengan metode eliminasi tentukan himpunan penyelesaian de sistem persamaan 2x-y= 6 dan y-x =3​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

2x - y = 6

y - x = 3

...

2x - y = 6

-x + y = 3

_________ +

x = 9

...

2x - y = 6 ||×-1||

-x + y = 3 ||×2||

-2x + y = -6

-2x + 2y = 6

____________ _

-y = -12

y = 12

HP = {( 9 , 12 )}


18. 2. Tentukan persamaan garis yang sejajar denganc.garis y-3×=1 Dan melalui titik (5,-1)!​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga membantu, jawaban dan cara di gambar


19. jika DE//AB, nilai y adalah​


DE = 5, AB = 12, CE = 8, BE = y

CB = CE + BE

= 8 + y

[tex] \frac{de}{ab} = \frac{ce}{cb} \\ \frac{5}{12} = \frac{8}{8 + y} [/tex]

5( 8 + y ) = 12.8

40 + 5y = 96

5y = 96 - 40

5y = 56

y = 11,2


20. Tentukan panjang DB jika DE : BC = 3:5 dan DE//BC​


Jawaban:

•Konsep Kesebangunan•

Penjelasan dengan langkah-langkah:

DE : BC = 3 : 5

DE//BC

AB/BC = AD/DE

20 + BD / 5 = 20 / 3

60 + 3BD = 100

3BD = 100

BD = 100/3


Video Terkait Topik Diatas


Post a Comment